Pirate King : New Server Capone Bege The Godfather dan New Event "Code Breaker"

 

 

Pekan ini akan jadi sangat menyenangkan bagi karena Team Pirate King punya 2 berita gembira buat para "pirates" dan gamer pada umumnya. Yeap! Persiapkan diri kalian dalam petualangan bajak laut ala komik terkenal One Piece di http://pirate.prodigy.co.id/
 
Ingin berpetualang dengannya dalam memasuki New World? Langsung bergabung dalam New Server Capone Bege, yang akan dibuka pada:
 
Kamis, 21 November 2013
 
( Pukul: 15.00 WIB )
 
Perjalanan baru saja dimulai! Hadapi setiap pertarungan di battlefield, kembangkan layar kapal dan angkat pedangmu! Reguk kemenangan dan kejayaan Aaarrgghhhhh.....!!!
Siapakah Capone Bege itu ? Sosok bajak laut yang seperti mafia ini, bukan hanya tampangnya yang menyeramkan, tetapi juga karakter dan kekuatannya pun sepadan dengan bajak laut-bajak laut lainnya. 
 
Termasuk dalam "The Eleven Supernovas" dan memiliki bounty di atas 100,000,000 berry menjadikannya Captain yang dijuluki "The Godfather" oleh crewnya, Firetank Pirates.
 
 
Penampilannya yang parlente, terkesan sangat fashionable dengan cincin emas bertabur batu-batu langka bertaburan di setiap jari tangannya. Keahliannya terbilang cukup unik, Ia dapat mengontrol pasukan-pasukan mini di dalam tubuhnya menggunakan Devil Fruit yang tidak diketahui, dapat menyerang (mengeluarkan meriam bahkan pasukan berkuda) untuk mengalahkan musuhnya.
 
Untuk pembukaan New Server, Pirate King menyediakan segudang Event yang pastinya dapat kamu nikmati di server baru kali ini: http://pirate.prodigy.co.id/berjuta-hadiah-pembukaan-new-server 
 
 
Rate now!

Rating

Pirate King : New Server Capone Bege The Godfather dan New Event "Code Breaker"