Pemuda ini di hukum Seumur Hidup, Akibat Membunuh Teman Setelah Bermain Game The Division

Game yang satu ini sedang ramai diminati para gamers di dunia, sehingga game The Division masuk kategori penjualan paling terlaris diantara game – game sebelumnya. The Division adalah game  action RPG (role playing game) dengan fitur PvP saat player masuk ke dalam wilayah bernama The Dark Zone. Dalam wilayah tersebut player dapat saling membunuh dengan konsekuensi mendapatkan label Rogue Agent. Player yang memiliki label Rogue Agent dapat diburu dan dibunuh player lainnya yang ada di The Dark Zone.

Ternyata dibalik sukses nya game The Division ini ada tindak kejahatan yang harus siap menghadapi hukuman seumur hidup. Seorang pemuda berusia 17 tahun ini telah menusuk temannya hingga tewas, sebelum tewas pemuda bernama Carlos Santiago terlibat pertengakaran dengan sahabatnya Juan Suarez setelah bermain game The Division. Menurut laporan kepolisian Nashville, malam sebelumnya kedua remaja ini sedang asyik main game The Division di PS4, keduanya mulai terlibat pertengkaran hebat setelah Carlos menuduh Juan sengaja meninggalkan dia dan dua rekan lainnya lalu membunuh karakter Carlos di The Dark Zone.

Emosi karena ditinggalkan dan membunuh karakter Carlos, dengan bersenjatakan sebilah pisau Carlos langsung mendatangi rumah Juan lalu menusuk sampai berkali – kali di perut hingga tewas. Kepolisian Nashville tidak butuh lama untuk mencari pembunuh juan, berkat bantuan teman-teman yang sebelumnya bermain party di dalam game mereka langsung memberikan informasi ke Kepolisian Nashville. Menurut kesaksian Carlos, saya kesal dengan kelakuan Juan yang merasa lebih baik dari dirinya. Dia berpikir dia sangat hebat dalam game The Division. Mungkin Dia hebat di dalam game, tetapi saya membuktikan bahwa ia bukanlah apa-apa di dunia asli,” kata Carlo saat ditangkap di rumahnya.

 

 

 

5.0

Rating

Pemuda ini di hukum Seumur Hidup, Akibat Membunuh Teman Setelah Bermain Game The Division