Preview Game Terbaru Netmarble Games

Baru - baru ini Netmarble Games umumkan beberapa game terbarunya dan yang paling dinanti adalah game yang satu ini EvilBane. Cerita didalam game ini adalah ada warisan misterus yang diturunkan dari generasi ke generasi lain yang dimulai tentang para manusia yang telah menemukan cara bagaimana cara untuk mendapatkan kekuatan dengan Heavenstone. 

Heavenstone memiliki kekukatan yang bisa meningkatkan kekuatan dengan semakin sering jika digunakan dan sampai akhirnya Heavenstone ini dapat menyerap ke dalam tubuh manusia. Para tetua yang menyadari bahaya akan hal ini pun berusaha menutupi segala kenyataan tentang kegunaan Heavenstone dari mata dunia. Salah satu Heavenstone tersembunyi jauh di dalam kerajaan of Matera, ibukota Ceroth. Dua puluh tahun kemudian, setelah berakhirnya Guardian’s War, pahlawan hebat Sir Dominion kembali ke Matera bersama anak didiknya dan kisah perjalanan ini pun dimulai.


Khara memiliki keunggulan dalam keseimbangan. Meski defense miliknya lemah, ia tidak mudah mati karena ketangkasannya yang luar biasa.





Vango memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Ia mengalahkan para musuh dengan serangan yang perlahan namun mematikan.




Luke adalah karakter yang berkembang dengan stabil. Ia memiliki stat seimbang. Ia sangat sesuai dengan gameplay stabil.

EvilBane setia dengan mekanisme game klasik dari Action RPG, yang menggunakan animasi spesifik pada setiap karakter dan weapon. Efek skill yang spektakuler dan detail tidak kalah dengan game PC serta mempertunjukkan rangkaian aksi tiada akhir yang memukau.



Gear dan Set dengan Class Khusus untuk Dikoleksi



EvilBane memiliki koleksi gear untuk ketiga karakter utama (Luke, Khara, Vango). Para pemain dapat menikmati keseruan dalam mengumpulkan dan meningkatkan gear karena setiap gear memiliki tampilan dan karakteristik tertentu. Selain itu, EvilBane juga memiliki set armor dengan Class khusus yang memiliki skill unik dan random attribute. Para pemain dapat mengumpulkan dan memasangkan set armor sesuai keinginannya.

Aksi Memukau di Boss Raid




Mode Raid EvilBane menghidupkan raid yang para pemain nikmati di game PC. Para Boss diproduksi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) tingkat tinggi yang membuat mereka tidak dapat diprediksi, yang membuat para pemain memanfaatkan skill nontargetting dan menambah keseruan bermain.

Aksi Tanpa Henti di PvP Mode

 


Bagi pemain yang menyukai PvP, EvilBane menawarkan dua jenis PvP. Tipe pertama adalah Arena, tempat para pemain dapat bertarung dengan pemain lainnya untuk menentukan juara terbaik. Selain itu, pemain dapat menantang temannya dan memamerkan skill dan gear yang dimiliki. Tipe kedua PvP adalah Guild Battle, mode bertarung demi kehormatan guild. Seluruh anggota guild bisa berpartisipasi ke dalam battle hingga 18 pemain. Sistem ranking Guild Battle akan memotivasi para pemain untuk bertarung demi guild mereka.



Rate now!

Rating

Preview Game Terbaru Netmarble Games