ASUS Umumkan ZenScreen MB16AC

ASUS mengumumkan ZenScreen MB16AC, layar monitor pendamping 15,6 inci beresolsui Full HD tertipis dan teringan di dunia. Sebelum peluncuran resminya, ZenScreen MB16AC telah meraih penghargaan 2017 IF Product Design dan Red Dot Design Awards. Bobot yang hanya 780 gram, ketebalan hanya 8 mm, dengan bezel tipis 6,5 mm yang 60% lebih tipis dari model sebelumnya guna menghadirkan area layar lebih luas.

Solusi hybrid dengan dukungan USB Type-A dan Type-C
Untuk terhubung ke perangkat utama, ZenScreen MB16AC hanya membutuhkan satu kabel USB, baik untuk daya juga transmisi video, sehingga memberikan area kerja lebih rapi dengan jumlah kabel yang lebih sedikit. Dengan solusi hybrid yang mendukung penggunaan konektor USB Type-C™ (USB-C™) dan Type-A. Untuk konektor Type-A, sebuah software driver telah terinstal guna memastikan kompatibilitasnya dengan perangkat masa kini dan mendatang. Konektor USB-C yang bolak-balik dan tanpa orientasi atas-bawah memudahkan proses koneksi ke perangkat sehingga tidak merusak kabel atau port karena kesalahan cara pemasangan. 

Smart case lipat
Desain smart case lipat yang inovatif dapat melindungi ZenScreen MB16AC dari debu dan goresan. Case dapat dilipat menjadi penyangga untuk mendirikan layar baik dengan posisi orientasi portrait maupun landscape. Desain ZenScreen MB16AC yang menarik dan telah meraih penghargaan ini juga menyediakan lubang di sudut kanan bawah, pengguna dapat memasukkan pena ZenScreen untuk menegakkan layar.

ASUS Eye Care Technology
ZenScreen MB16AC dilengkapi dengan Eye Care Technology yang telah mendapatkan sertifikasi dari TÜV Rheinland[1]  meliputi teknologi Blue Light Filter dan Flicker-Free. ASUS Blue Light Filter melindungi pengguna dari cahaya biru yang berbahaya dengan mengurangi emisi cahaya biru hingga 70% dan memiliki 4 pilihan seting filter yang bisa diakses dengan mudah via menu onscreen display (OSD). Teknologi ASUS Flicker-Free mengurangi kedipan layar untuk kenyamaan mata saat penggunaan, juga meminimalkan kelelahan dan gangguan mata lainnya, sangat bermanfaat bagi pengguna yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar monitor. 
 

Rate now!

Rating

ASUS Umumkan ZenScreen MB16AC