ASUS Zen All in One ZN241, Desktop PC Premium

ASUS menghadirkan update untuk lini desktop premium terbarunya yakni Zen All-in-One (Zen AIO) melalui produk unggulan dengan seri ZN241. Desktop PC yang memiliki tampilan sangat elegan ini, diperuntukan bagi konsumen rumahan yang ingin tampilan premium menghiasi seisi rumahnya. Sebagai produsen perangkat teknologi terkemuka di dunia, ASUS telah dikenal sebagai brand yang mampu mengimplementasikan kecanggihan teknologi ke dalam setiap perangkat besutannya. Hal tersebut telah secara konsisten dilakukan sejak lama, dengan visi utama memberikan kepuasan maksimal dalam pengalaman pengguna. 

Desain Berkelas Terinspiras dari Nilai Kehidupan
Keindahan desain pada Zen AIO ZN241 dapat tercermin dari setiap detil ukiran yang melekat pada perangkat tersebut. Simak saja, pada bagian bodi belakang, komputer ini memiliki pola bergaris yang dipahat dengan sangat halus.

Yang menarik, ASUS Zen All-in-One ZN241IC memiliki camera web infra red dengan resolusi 1MP. Kombinasi IR camera tersebut, dengan Windows 10, membuat pengguna dapat login ke PC lewat pemindaian wajah. Tidak perlu repot login menggunakan password. Port konektivitasnya pun terbilang lengkap, yakni dari USB 2.0 hingga USB 3.1 yang mampu mengirimkan data dengan kecepatan hingga 10Gbps, memudahkan proses transfer data yang lebih baik dan cepat. Penempatan port di bagian belakang, praktis akan membuat kabel semakin rapi.

Layar yang Tajam dan Memukau
ASUS Zen AIO ZN241 dilengkapi dengan spesifikasi internal antara lain, prosesor Intel generasi ke-7 yang memastikan kinerjanya akan gesit dalam mengolah sistem dan perintah yang diinputkan. Prosesornya yakni Intel i7-7500U memiliki empat inti otak (quad-core) untuk mengolah sistem, dengan kecepatan yang dapat dipacu hingga 3,5GHz. Kapasitas memori RAM didesain berfitur dual channel DDR4 dengan kapasitas 16GB. Tipe  memori seperti itu, akan menjamin proses komputasi akan berjalan sangat lancar. Untuk para kreator konten multimedia, disediakan pula chip pengolah grafis mumpuni yakni Nvidia Geforce 940MX dengan video memori 4GB.

 

Rate now!

Rating

ASUS Zen All in One ZN241, Desktop PC Premium