COLORFUL Luncurkan Mini PC Terbaru

COLORFUL meluncurkan produk Mini PC terbarunya, COLORFUL bekerjasama dengan Intel untuk menciptakan generasi terkini Mini PC. Motherboard STX pertama COLORFUL yang diresmikan tidak hanya hadir dengan berbagai fitur canggih namun juga menawarkan skalabilitas meski memiliki ukuran yang kompak yaitu 155x156mm. Banyak pengunjung COMPUTEX dan kalangan media terkesan dengan betapa kecilnya Mini PC ini, yang meskipun berukuran kecil tetapi tetapi tetap memiliki performa yang sangat baik.

Sebagai salah satu vendor motherboard premium yang bekerjasama dengan chipset Intel, produk COLORFUL telah memiliki kinerja yang sangat baik dan mencatat bahwa permintaan akan produknya telah berkembang baik di pasar domestik maupun global. COLORFUL juga bekerjasama dengan Intel menghadirkan teknologi Intel terbaru ke pasar. Produk Mini PC yang baru diresmikan hanyalah langkah awal, karena COLORFUL dan Intel akan terus berkolaborasi untuk menghadirkan produk Mini PC generasi berikutnya di masa depan.

Strategi bisnis COLORFUL tahun 2017 akan lebih sukses di pasar global. COLORFUL telah berkembang mulai dari sebagai produsen ke “integrated solution provider” di tahun-tahun mendatang berdasarkan teknologi dan produk canggih dengan kemampuan komputasi yang kuat. COLORFUL mengintegrasikan jajaran produk yang ada dengan teknologi terkini untuk memberikan layanan terpadu bagi para pengguna masa depan. Mini PC masa depan akan tampil seperti komputer desktop namun dalam bentuk form yang lebih kompak.. COLORFUL akan terus berinovasi dan tumbuh bersama Intel.

Mini PC terbaru COLORFUL ini didukung oleh prosesor Intel Core generasi 7 dan chipset Intel® B250 dengan memori dual channel DDR4 2400mhz (2 SO-DIMM slots) kapsitas hingga 32GB. Slot ekspansi berisi sebuah M.2 (E key/ 2230) WiFi + slot modul BT, sebuah slot M.2 untuk dukungan memori  Intel® Optane™, dan sebuah slot M.2 (E key/ 2242) Thunderbolt™. Interface depan I/O dilengkapi dengan sebuah earphone jacket dan dua port USB 3.0 (salah satunya dalam spesifikasi Type-C); interface belakang I/O berisi VGA + HDMI + DP combo (dirancang untuk kompatibilitas output video penuh), masing-masing sebuah USB3.0 dan 2.0 serta LAN port Intel Gigabit I219V.
 

Rate now!

Rating

COLORFUL Luncurkan Mini PC Terbaru