CORSAIR Pamerkan Concept Curve, Concept Slate, SYNC IT dan Cooling Terbaru di COMPUTEX 2017

Corsair, pemimpin pasar memori khusus enthusiast, serta hardware gaming dan komponen PC berkinerja tinggi hari ini memamerkan 2 konsep baru sistem PC dan beberapa teknologi baru yang inovatif, menuju ke produk-produk CORSAIR generasi selanjutnya. Memperkenalkan Concept Slate, Concept Curve dan sejumlah pencahayaan RGB dan demo liquid cooling di suite mereka di The Grand Hyatt Hotel, Taipei, CORSAIR meneruskan inovasi yang telah berlangsung 20 tahun untuk perakit PC, gamer dan enthusiast, membantu mereka membangun PC yang lebih baik.

Concept Curve
Concept Curve mendesain ulang CORSAIR 780T dengan carbon fiber yang dikerjakan dengan tangan dan tempered glass lengkung yang cantik, tampilan bergaya otomotif berwarna oranye disertai prototype fan RGB yang mempesona. Beberapa bagian dari tempered glass lengkung terdapat pada Concept Curve,  menawarkan visual yang jelas memperlihatkan sistem pendingin air yang menakjubkan di dalamnya. Mendefinisikan kembali penggunaan material mewah pada PC, Concept Curve memiliki tampilan dan sentuhan mirip super car.

Concept Slate
Concept Slate adalah PC super tower masa depan, dirancang untuk dukungan maksimum terhadap sistem, dibalut dalam tempered glass berwarna gelap, menunjukkan puncak yang mungkin dicapai dari sebuah PC berkinerja tinggi. Kemampuan menampung sistem water cooling secara masif dan mendukung 2 sistem, rancangan interior yang radikal dari Concept Slate memungkinkan membangun dan memamerkan PC terhebat menjadi sangat mudah, termasuk di dalamnya fan dan pencahayaan RGB terbaik.  Memamerkan tidak hanya satu, melainkan dua sistem water cooling dalam sebuah fram monolitik, Concept Slate hebat secara rancangan, skala dan kemampuan.

SYNC IT
Bersama dengan Concept Slate dan Concept Curce, CORSAIR dengan bangga memperkenalkan SYNC IT, mendemokan penggabungan pencahayaan RGB komponen, periferal dan motherboard menjadi suatu sinkronisasi RGB yang lengkap. Untuk pertama kalinya, pengguna dapat mengatur pencahayaan RGB dari CORSAIR RGB fan, Hydro Series CPU Cooler, light strip, keyboard, mouse, mouse pad, headset dan dengan bantuan dan dukungan MSI, motherboard. Mensinkronkan semua pencahayaan komponen dengan sekali klik melalui satu software. Atau saksikan efek cahaya bergerak menyebar dari keyboard ke mouse, sistem fan dan bahkan motherboard MSI. RGB tidak akan sama seperti sebelumnya.

Pilihan Liquid Cooling Baru
CORSAIR telah bertahun-tahun berada di hati para penggemar liquid cooling, dan COMPUTEX 2017 memberikan bocoran produk CORSAIR generasi berikutnya. Dua prototype RGB Hydro Series memamerkan gaya dan performa ke tingkatan berikutnya, mengkombinasikan kepala pompa almunium dengan pencahayaan RGB 360 derajat, fan magnetic levitation dan pompa yang lebih hening dan efisien.

Untuk mereka yang bersikeras memiliki sistem liquid cooling terbaik, CORSAIR juga memperlihatkan waterblock, fitting dan radiator untuk sistem liquid cooling yang dapat dikustomisasi.  Pendinginan CPU dan graphic card dari Concept Slate dan Concept Curve menggunakan water cooling block nikel dan tembaga, fiting yang berkrom dan radiator yang efisien adalah penampilan perdana liquid Cooling custom dari Corsair, membawa trademark khas CORSAIR yang berkomitmen terhadap kualitas, desain dan performa.
 

Rate now!

Rating

CORSAIR Pamerkan Concept Curve, Concept Slate, SYNC IT dan Cooling Terbaru di COMPUTEX 2017