Garena Resmi Rilis FIFA Online 3 Mobile Indonesia

Garena FIFA Online 3 Indonesia secara resmi telah merilis game mobile FIFA Online 3 Mobile Indonesia (FOM) pada awal bulan Juni ini. Para manajer se-nusantara kini sudah dapat mengakses FIFA Online 3 Indonesia lewat ponsel masing-masing dengan nyaman, kapanpun dan dimanapun. Kalian hanya cukup mengunduh file installer sebesar 22 MB, memiliki kapasitas memori untuk update sebesar 350 MB, dan spesifikasi OS Android minimum 2.3.3 atau iOS  versi minimum 6.0.

Dengan akun yang terhubung langsung ke FIFA Online 3 Indonesia, para pengguna dapat menikmati berbagai fitur menarik, seperti transfer market yang terintegrasi secara real-time, upgrade pemain, manajemen skuad dan formasi, hingga Challenge Arena. Challenge Arena adalah mode pertandingan antar pengguna mencakup sistem peringkat (ranking) dengan hadiah-hadiah yang menarik, seperti pemain World Best dan EP (mata uang di dalam game).

FOM dapat diunduh secara gratis lewat Google Play di Android, App Store di iOS dan melalui apk di situs resmi http://fo3.garena.co.id/fom

 

Rate now!

Rating

Garena Resmi Rilis FIFA Online 3 Mobile Indonesia