Mobile Arena Akhirnya diluncurkan Garena

Garena Indonesia telah secara resmi meluncurkan mobile game MOBA terbarunya yakni Mobile Arena. Mobile Arena sudah dapat di-download secara gratis melalui Play Store di Android, App Store di iOS dan situs resminya di moba.co.id.

Hadir dengan grafis memukau, Mobile Arena (dipersingkat MobA) hanya membutuhkan kapasitas memori sebesar 810 MB dari file installer APK sebesar 300 MB saja. Challengers (sebutan untuk pemain MobA) juga tidak perlu khawatir karena handphone dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB sudah dapat memainkan game ini, namun direkomendasikan untuk menggunakan handphone dengan RAM sebesar 2 GB. Untuk pengguna iOS, spesifikasi minimum adalah iPhone 5 dengan iOS versi 7.

MobA dimulai dari kisah pertarungan besar 4 kingdom antara dewa, demon, human dan mythical creatures, yang berujung pada diciptakannya sebuah arena baru, Arena Antaris, untuk menuntaskan peperangan mereka. Untuk menambah keseruan pertempuran di Arena Antaris, Garena telah menyiapkan hadiah spesial pada awal rilis berupa Hero Trial Card Butterfly dan Azzen’Ka selama 1 hari bagi Challengers yang telah mendaftar pada tahap pre-registration.

Tidak hanya itu saja, newbie atau player dengan level 9 dan kebawah akan mendapatkan 9 hero yang bisa dimainkan secara gratis. Jadi, total sebanyak 20 hero dengan skill yang unik siap menemani Challengers untuk bertarung di Arena Antaris.
Untuk memeriahkan kehadiran MobA dan mewujudkan komitmen Garena untuk memajukan ekosistem eSports tanah air, Garena sudah menyiapkan beragam kompetisi berbasis perangkat Mobile. Pada ajang ini, para pemain MobA di Indonesia dapat menunjukkan bakat dan prestasi mereka di dunia eSports. Siapkan tim kalian dan tunggu informasi lebih lanjut.

Tautan resmi Mobile Arena: 

  • Download: https://moba.garena.co.id/main/game/download
  • Website: moba.garena.co.id
  • Facebook: https://www.fb.com/garenamobaid
  • Instagram: https://www.instagram.com/garenamobaid
     
Rate now!

Rating

Mobile Arena Akhirnya diluncurkan Garena