ASUS ZenBook Flip S Notebook Lipat Tertipis di Dunia

ASUS Mengumumkan ZenBook Flip S UX370UA sebuah laptop konvertibel tertipis dan paling ringan di dunia. ZenBook Flip S ini mempunyai ketebalan hanya 10,9 milimeter dengan berat hanya 1,1Kg, ZenBook Flip S ini dikombinasikan dengan kenyamanan serta kemampuan layar yang dapat dilipat hingga 3600 . ZenBook Flip S dibalut dengan aluunium standar dengan engsel Ergolit dan sistem pendinginan vapor-chamber yang ultra tipis. ZenBook Flis S menggunakan komponen terbaik untuk performa tinggi dan sangat cocok untuk para desainer, pekerja kreatif.

Keanggunan yang Dibalut Kesempurnaan Desain

Chasis persisi dibuat dari bahan alumunium alloy aerospace-grade 6013 sebuah material yang lebih ringan dibanding notebook pada umumnya. ZenBook Flis S ini sangat rumit dalam pembuataanya bayangkan saja sisi notebook ini dilengkapi aksen diamon-cut untuk menambah keindahan dengan dua pilihan warna Smoke Grey dan Royal Blue. Khusus untuk warna Royal Blue, teknik dual-phase anodizing dilakukan guratan emas di sisi notebook.

Unggul Dalam Performa

ZenBook Flip S menggunakan komponen mutakhir dengan performa yang belum pernah ada pada sebuah form factor ultrathin dan ultralight. Prosesor Intel Core i7 dan RAM LPDDR3M 2133MHz sebesar 16GB memastikan performa yang tinggi untuk multitasking, adapun SSD berbasis Pcle 3.0x4 membuat ZenBook Flip S punya storage dengan performa kencang memiliki bandwidth tujuh kali lebih besar. Dengan didukung Dua Port USB Type-C membuat ZenBook Flip S ini mempunya display eksternal hingga resolusi 4K dan mampu melakukan pengisian ulang.

ZenBook Flip S juga sangat tepat untuk digunakan bagi kalian yang memiliki tingkat mobilitas tinggi dan daya tahan baterai hingga 11,5 jam. Baterai ZenBook Flip S juga mendukung fast charging dan dapat di isi dalam kondisi kosong hinggi 60% dalam waktu 49 menit. Untuk touchpadnya ASUS telah menggunakan sodalisme glass yang dimana tingkat presisi sentuhanya 2 kali lebih baik dibandingkan dengan traditional cover lainya terlebih lagi didukung smart gesture yang dimiliki ASUS semakin memudahkan kalian untuk melakukan swipe, drag dan sebagainya.

 

Rate now!

Rating

ASUS ZenBook Flip S Notebook Lipat Tertipis di Dunia