Empat tim ini akan Bertarung di The Finals LEGION LGS Summer 2017

The Finals musim ini akan menghadirkan pertarungan antar empat tim terbaik Tanah Air; Headhunters, Phoenix Esports, Team NXL, dan U8 Esports, dalam pertempuran besar memperebutkan juara pertama LGS, total hadiah sebanyak 250 juta rupiah, sekaligus titel sebagai tim League of Legends terbaik di Indonesia.

Acara akbar yang digelar rutin dua kali dalam setahun ini akan menjadi tempat berkumpulnya ribuan Summoners dari seluruh pelosok Indonesia. Summoners yang datang ke The Finals selain untuk menyaksikan turnamen, juga bisa memanfaatkan acara ini sebagai ajang untuk berkumpul bersama Summoners-summoners lainnya. Mereka yang datang akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan menarik di sepanjang acara, seperti Cosplay Competition dan pertarungan antar shoutcaster League of Legends Indonesia.

Selain itu, para hadirin juga akan mendapatkan penawaran menarik yang dihadirkan oleh dua produsen gaming terkemuka, Lenovo dan Logitech G. Kedua nama tersebut tentunya sudah tidak asing bagi para gamers, karena Lenovo merupakan produsen laptop gaming berkualitas tinggi dan Logitech G adalah varian produk gaming equipment berstandar internasional. Terdapat pula kehadiran Shopee, platform jual beli online terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan gamers bermain game seperti laptop gaming. Tak ketinggalan, juga akan ada door prize gaming gear dan merchandise eksklusif League of Legends yang dapat dibawa pulang oleh Summoners.

Headhunters vs. Phoenix Esports, Team NXL vs. U8 Esports

The Finals merupakan acara rutin yang diadakan oleh Garena Indonesia sebagai puncak dari kegiatan kompetisi musiman League of Legends Garuda Series (LGS), yang pada musim Summer ini berlangsung sejak bulan Mei yang lalu. Kali ini, 4 tim yang menempati urutan teratas dari 8 tim di LGS akan berlaga di The Finals.

Pertandingan perebutan juara 3 antara Team NXL vs U8 Esports yang akan berlangsung pukul 10:30 WIB akan menjadi match pembuka pada acara The Finals LEGION LGS Summer 2017.


 

 

Rate now!

Rating

Empat tim ini akan Bertarung di The Finals LEGION LGS Summer 2017