HyperX Bergabung dengan GPL Summer 2017

HyperX, divisi gaming dari Kingston Technology, hari ini mengumumkan menjadi sponsor dari ajang Garena Premier League 2017 Summer Split, merupakan turnamen Liga Legend terbesar di Asia Tenggara. Berbagai time lit dari Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Vietnam akan bertemu di Bangkok, dilengkapi dengan perangkat gaming HyperX dan berjuang untuk mendapatkan tempat di World Championship 2017!

GPL Summer 2017 akan berlangsung di Mueng Thai GMM Live House Bangkok, Thailand mulai tanggal 25 hingga 27 Agustus 2017. Tujuh tim dari enam Negara akan membuktikan kekuatan dan bertarung untuk mendapatkan hadiah besar sejumlah $30,000. Sebagai pendukung setia dari eSport dan komunitas gaming, HyperX berada di garis depan dalam memberikan produk unggulan dan kinerja yang tak tertandingi bagi tim untuk membawa permainan mereka ke tingkat berikutnya. Dengan headset, mouse, dan keyboard gaming kualitas tertinggi, HyperX akan terus memberikan dukungannya kepada GPL Summer 2017 dan menghadirkan kompetisi terbaik untuk penggemar game SEA.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Garena Thailand untuk GPL Summer 2017 untuk menunjukkan komitmen kami terhadap komunitas gaming,” ujar Susan Yang, Marketing Manager, APAC Region, HyperX. “Seiring dengan semakin populernya eSport di kalangan negara-negara SEA dan menjadi salah satu hiburan utama, HyperX akan terus mendukungnya dan membawa kesuksesan serta kesenangan permainan ke semua penggemar eSport.”
 

Rate now!

Rating

HyperX Bergabung dengan GPL Summer 2017