Inilah Tiga Trik Bermain Basketball Hero

Game mobile freestyle basketball yang satu ini telah menguasai pasar di negara-negara asia tenggara seperti Indonesia, Thailand, Pilipina, Malaysia, dan Singapura. Game ini dipenuhi dengan banyak gameplay dan konsep yang kreatif, dipastikan sangatlah berbeda dengan game sport yang lain! Oleh karena itu, banyak pemain yang mungkin masih bingung bagaimana cara beradaptasi dengan stage dan challenge yang beragam ini. Berikut adalah 3 tips untuk kalian semua agar dapat menguasai salah satu mode game mereka, Ladder Mode!

Buat Tim Bersama Temanmu
Basketball Hero sering mendapat banyak pertanyaan mengenai Ladder Mode yang menantang ini. Sebenernya mode ini tidak terlalu rumit! Pertama, buatlah tim bersama temanmu dan susunlah strategi. Basketball Hero adalah game yang memerlukan kerja sama tim. Ajak temanmu untuk bergabung bersama timmu dan mulailah memenangkan ladder mode bersama mereka sekarang!

Pilih Posisi yang Tepat
Pastikan kamu dapat memaksimalkan skill basketmu dengan memilih posisi yang tepat. Ada 5 posisi yang dapat kamu pilih termasuk Center, Power Forward, Shooting Guard and Point Guard. Pilihlah posisi yang paling cocok untukmu dan kuasailah lapangan ini!

Kolaborasi Skill
Setelah memilih posisi yang cocok, pastikan kamu dapat mengaktifkan semua skill! 
Ada banyak karakter alternatif dari satu posisi dan setiap karakter memiliki talent dan skillnya masing-masing. Cobalah untuk mencocokan karakter dan skill secara rasional, itu akan menjadi senjata terkuat menuju kemenangan.


 

Rate now!

Rating

Inilah Tiga Trik Bermain Basketball Hero