MARVEL Future Fight Hadirkan Tiga Karakter Terbaru

Netmarble Games merilis update terbaru untuk hit action RPG MARVEL Future Fight, yang menghadirkan tiga karakter baru, SPIDER-MAN 2099, ABSORBING MAN, dan TITANIA. Tidak hanya itu, terdapat empat uniform terbaru yang telah hadir ke dalam game, yaitu Yondu dalam uniform Guardians of the Galaxy 2, Kid Kaiju dalam uniform MONSTERS UNLEASHED! (MFF VARIANT) comic cover, dan Spider-Gwen dalam uniform GWENDOLYNE STACY, serta Thanos dalam uniform comic SECRET WARS: INFINITY.

MARVEL Future Fight telah melakukan berbagai peningkatan pada akhir permainan konten “Shadowland”, seperti tambahan lima stage terbaru setelah lantai 25, meningkatkan tingkat kesulitan secara keseluruhan, dan menambahkan mode pertarungan terbaru dengan sistem manual combat. Pada mode terbaru ini, pemain akan membentuk dua tim yang terdiri hingga enam karakter untuk bermain di ronde pertama, kedua, dan ronde perpanjangan waktu. Tim pertama yang berhasil menguasai dua ronde akan memenangkan permainan.

Kalian juga akan menerima tantangan yang disesuaikan setiap harinya dengan berbagai tingkat kesulitan. Semakin hebat kekuatan karakter, semakin sulit tantangan yang akan dihadapi. Hal ini memberikan keseruan untuk setiap pemain dalam memilih misi yang dihadapi, tidak peduli seberapa kuat mereka. Kalian juga akan menemukan Mad Titan, Thanos, salah satu villain paling menantang dalam game di World Boss Ultimate Mode.

Sebagai tambahan, MARVEL Future Fight telah meningkatkan kenyamanan dengan menggabungkan dua panduan quest untuk pemain baru yang berjudul Journey of Growth dan Hero’s Journey menjadi satu quest. Selain itu, pemain juga dapat langsung mengumpulkan hadiah dari notifikasi penyelesaian panduan quest.

Daftar karakter yang hadir di MARVEL Future Fight : 

  • SPIDER-MAN 2099 – Spider-Man dari tahun 2099. Ia memiliki kemampuan fisik yang sama seperti Spider-Man tapi menggunakan setelan yang dilengkapi dengan senjata futuristik.
  • ABSORBING MAN – Seorang villain Marvel biasa dengan sejarah yang panjang. Senjata yang dimilikinya adalah sebuah bola dan rantai. Ia dapat menyerap benda apapun yang ia sentuh untuk mengubah bentuk badannya.   
  • TITANIA – Menikah dengan ABSORBING MAN, ia memiliki kekuatan fisik yang kuat dan mahir dalam bertarung dengan tangan kosong.

 

Rate now!

Rating

MARVEL Future Fight Hadirkan Tiga Karakter Terbaru