[VIDEO] Liputan ASUS ROG Master 2017

Setelah sukses peluncuran Laptop terbarunya ROG GX501, ASUS menggelar acara eSport yang di ikuti oleh 600 tim lebih dari seluruh kota di Indonesia yaitu ROG Master 2017. Kini ASUS tengah melebarkan sayap nya di dunia eSports, di Indonesia sendiri para gamer sangat antusias menyambut turnamen yang di adakan ASUS ROG MASTER 2017 yang mempertandingkan game CS:GO dan doTa2. Sebelumnya ASUS ROG Master 2017 telah digelar di 4 kota besar seperti Bandung, Surabaya, Medan dan Jakarta. Selain itu juga ada kualifikasi yang dipertandingkan secara online sebanyak dua kali, dari dua game tersebut sudah ada 8 tim yang bertanding di ASUS ROG Master 2017 seperti dari CS:GO ada RECCA, DDS, AKARA, BOOM ID. Dari dota 2 ada EVOS, RRQ, UG INFINITE dan BOOM ID. 

ASUS ROG Master yang berlangsung tanggal 16 – 17 september 2017 kemarin, masing – masing tim bertanding untuk memperebutkan hadiah uang tunai sebesar 50.000.000 rupiah dan mendapatkan tiket untuk mewakilkan Indonesia di ajang Asia Pasifik pada tanggal 26 oktober 2017 di manila, Filipina. Pada hari pertama pertandingan CS:GO ASUS ROG Master 2017 4 tim saling bertemu antara RECCA melawan Boom ID dan AKARA melawan DDS eSports.  Pertandingan antara RECCA dan BOOM ID berjalan sangat sengit, mulai dari strategi yang sangat cerdik dari kedua tim dan akhirnya BOOM ID harus mengakui kehebatan dari RECCA dengan skor 2-1 dalam best of three dan masuk ke Grand Final.

Pertandingan selanjutnya tim AKARA berhadapan dengan DDS eSports, lagi – lagi pertandingan kedua tim ini mampu membuat para gamer terkejut, tim AKARA bangkit dari kekalahan yang awalnya tertinggal kini membalikan keadaan menjadi 2-1 dalam best of three dan masuk ke Grand Final. Masih dalam ASUS ROG Master 2017, kali ini pertandingan doTa 2 yang mempertemukan UG INFINITE melawan BOOM ID dan dimenangkan oleh BOOM ID dengan skor 2-0 dan maju kebabak final. Pertandingan selanjutnya tim EVOS bertemu dengan RRQ dan dimenangkan oleh RRQ dengan skor 2-0 dan maju kebabak final.

Memasuki Grand Final CS:GO, kedua tim antara RECCA melawan AKARA ini adalah pertandingan yang sangat ditunggu – tunggu. Adu strategi dan skill pun ditunjukan kedua tim ini, pada match pertama RECAA memimpin dengan skor 1-0. Masuk Match kedua tim AKARA mulai menguasai pertandingan ini dan menjadikan skor menjadi 1-1. Match ketiga adalah partai penentuan, siapa yang menang dibabak ini akan menjadi juara ASUS ROG Master 2017 dan sekaligus mewakilkan Indonesia di ajang Asia Pasifik, dan akhirnya tim AKARA memenangkan pertandingan ini. Pertandingan Grand Final selanjutnya dota 2 yang mempertemukan RRQ melawan BOOM ID kedua tim ini bisa dibilang tim paling kuat di Indonesia, dan akhirnya RRQ harus mengakui kehebatan tim BOOM ID dengan skor 2-0 dan menjadi juara ASUS ROG Master 2017 Dota 2. So saksikan terus yah liputan GudangGaming, jangan lupa untuk subscribe youtube Channel GudangGaming.

Rate now!

Rating

[VIDEO] Liputan ASUS ROG Master 2017