ASUS FX Series Notebook Gaming Harga Miring

Bersamaan dengan peresmian hadirnya FX Series, lini produk terbaru notebook ASUS Gaming, ASUS menghadirkan varian pertama dari lini produk tersebut ke pasaran Indonesia. Adalah ASUS Gaming FX553VD, salah satu varian perdana dari lini tersebut yang dipersiapkan untuk disebar ke seluruh penjuru Nusantara. Notebook ini memiliki desain yang sangat mirip dengan ASUS ROG Strix GL553 series. Ia juga telah dilengkapi oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 (Kaby Lake) yang punya kinerja sangat tinggi dan graphic card NVIDIA GeForce GTX 10 Series yang performanya mumpuni.

Tak lengkap rasanya jika laptop gaming tak dibekali dengan fitur gaming. Untuk itu, ASUS Gaming FX553VD hadir dengan dilengkapi dengan berbagai fitur gaming ala ASUS ROG yang akan membuat para penggunanya lebih nyaman saat bermain game. Salah satunya adalah ASUS ROG Gaming Center. Aplikasi andalan lini ASUS ROG ini akan menampilkan informasi sistem lengkap tentang notebook tersebut. ROG Gaming Center datang dengan antar muka menarik yang dilengkapi dengan sejumlah animasi.

Dengan aplikasi ini Anda juga bisa memonitor dan mengatur kecepatan fan pada laptop ini untuk memastikan semua berjalan dengan baik. Di Indonesia, ASUS Gaming FX553VD dipasarkan di harga mulai dari Rp12.299.000. Notebook teranyar dari lini ASUS Gaming inipun dilengkapi dengan layanan garansi purna jual yang berlaku secara global selama 2 tahun dan setiap pembelian laptop ini, pengguna akan mendapatkan bonus gaming backpack secara cuma-cuma. 

 

Rate now!

Rating

ASUS FX Series Notebook Gaming Harga Miring