Marvel Future Fight Perkenalkan Tim Ultimates dari Komik Marvel

Netmarble Games merilis Ultimates terbaru untuk hit action RPG MARVEL Future Fight. Update meliputi penambahan lima anggota dari tim Ultimates, sebuah kelompok Super Hero yang dipimpin oleh America Chavez untuk menyelesaikan masalah dimensi dan kosmik yang mengancam Bumi. Selain itu, terdapat juga dua uniform baru untuk Agent S.H.I.E.L.D. Phil Coulson dan Inhuman berapi yang biasa dikenal dengan Inferno. MARVEL Future Fight turut memperkenalkan chapter terbaru di Story Mission dengan judul “Ultimate Solution” dimana pemain dapat bergabung bersama tim Ultimates untuk menghentikan kehancuran dan keruntuhan semua dunia yang diketahui.

Chapter ini menunjukkan dasar terpenting dari pengetahuan MARVEL Future Fight, serta menyediakan background terbaru untuk para hero dan villain yang berasal dari seri komik Ultimates. Melalui update kali ini, stage-stage awal di Story Mission akan disesuaikan dengan keseimbangan yang lebih baik untuk membantu para pemain baru, agar bisa menikmati pertarungan dengan lebih menyenangkan. Penyesuaian ini juga dilakukan dengan menambahkan beberapa stage terbaru yang menawarkan beragam tantangan dan pola musuh yang rumit. Tidak hanya itu, stat juga akan lebih mudah dilihat oleh pemain dengan angka yang langsung ditampilkan pada card karakter, sementara fitur sortir telah ditingkatkan agar para pemain bisa memilih card sesuai stat dengan lebih mudah.

Daftar karakter baru yang bergabung di MARVEL Future Fight:

  • America Chavez – Pahlawan wanita dari dimensi berbeda. Dulu ia pernah bergabung dalam Young Avengers, tapi kini ia telah menjadi bagian dari Ultimates. Ia memiliki kekuatan manusia super dan kemampuan untuk membuat portal yang tersambung ke dimensi lain.
  • Blue Marvel – Veteran Angkatan Laut Perang Korea dan seorang ilmuwan. Sebuah ledakan di laboratorium membuatnya memiliki kemampuan untuk menyerap anti-matter dan menggunakannya sebagai kekuatan super yang tak tertandingi.
  • Quasar (Avril Kincaid) – Mantan agent S.H.I.E.L.D., Avril mendapatkan Quantum Band dari Quasar terdahulu, Wendell Vaughn, untuk menjadi Quasar selanjutnya. Kekuatan dari Quantum Band membuat Avril dapat menyerang menggunakan energinya.
  • Anti-Man – Teman dekat Blue Marvel yang bertarung bersamanya di Perang Korea. Sebelumnya dikenal sebagai Connor Sims, ia juga berada bersama Blue Marvel dalam ledakan laboratorium yang menyebabkan tubuhnya berserakan karena anti-matter. Ia kemudian menyatukan lagi dirinya dengan kekuatan yang ia terima dari anti-matter dan juga memanfaatkannya untuk mendapatkan kekuatan fisik super, yaitu kekuatan yang mampu membuat badai besar dari anti-matter. 
  • Nova (Sam Alexander) – Sam Alexander menerima helm Nova milik ayahnya untuk menjadi Nova berikutnya. Sama seperti anggota lain dari Nova Corps, Sam dapat terbang dan mengeluarkan semburan energi.
     

 

Rate now!

Rating

Marvel Future Fight Perkenalkan Tim Ultimates dari Komik Marvel