Vivo Resmi Meluncurkan Vivo V7

Vivo resmi meluncurkan Vivo V7  dengan 3 fitur unggulan: FullView Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dan Face Access dengan penyesuaian desain serta rangkaian fitur inovatif lainnya, Vivo V7 merepresentasikan rangkaian Vivo V-Series yang dikenal dengan teknologi mobile photography revolusioner, serta desain dan tampilan yang mengagumkan. Vivo V7 dilengkapi dengan kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera untuk hasil foto selfie yang lebih jernih, tajam dan tetap terlihat natural. Hadir untuk menjawab kebutuhan generasi millennial Indonesia akan smartphone yang memfasilitasi kebutuhan gaya hidup dan aktualisasi diri, fitur tambahan pada kamera depan Vivo V7 dilengkapi Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty untuk mengidentifikasi gender yang menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita agar terlihat natural. Fitur Smart Beauty memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar.

Vivo V7 memperkenalkan fitur-fitur pendukung baru dari segi ukuran layar, kamera depan dan belakang, dan juga pengalaman gaming yang telah ditingkatkan. Tampilan FullViewTM Display pada Vivo V7 memiliki inovasi desain Comfortable Hand Grip. Hal ini membuat smartphone dengan layar penuh berukuran 5.7 inci serta rasio body smartphone sebesar 83.6% terasa seperti smartphone layar 5,2 inci yang lebih nyaman digenggam oleh para pengguna. Bukan hanya Fingerprint, V7 juga memiliki fitur Face Access, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan sebagai alternatif untuk membuka kunci smartphone.

Selain itu, V7 juga dilengkapi dengan 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, yang menjamin aktifitas smartphone yang mulus untuk berbagai aplikasi. Funtouch 3.2 OS-nya juga dibenamkan dengan fitur yang mudah digunakan seperti Smart Split 3.0, menjadikan V7 sebagai pendamping terbaik untuk kebutuhan multitasking. Kehadiran Vivo V7 di Indonesia disambut hangat dan mendapat dukungan besar dari dua mitra terpercaya yaitu, Mobile Legends: Bang Bang sebagai Official Game Partner, dan Telkomsel sebagai Official Mobile Partner. 


 
Sebagai salah satu strategi untuk menjadi smartphone terfavorit di Indonesia, Vivo Smartphone berkolaborasi dengan Telkomsel, sebagai Official Mobile Partner untuk Vivo V7. Demi memudahkan konsumen mendapatkan Vivo V7, Telkomsel dan Vivo Smartphone melakukan joint cross-branding di GraPARI dan gerai Vivo di Indonesia. Kegiatan ini pun didukung berbagai kegiatan menarik seperti bundling package Vivo V7 dan keikutsertaan Vivo Smartphone di dalam roadshow Telkomsel yang akan dilakukan pada akhir tahun.  
 

Rate now!

Rating

Vivo Resmi Meluncurkan Vivo V7