Arena of Valor Big Update

Arena of Valor (AOV), akan melakukan Big Update kali ini akan membawa cukup banyak perubahan, mulai dari penyeimbangan hero, item, gameplay, maupun hadirnya beberapa fitur baru. Sejumlah hero-hero seperti Skud, Wukong, Violet, Azzen’ka, Mganga akan mendapatkan penyeimbangan pada update AOV selanjutnya. Penyeimbangan tidak hanya terjadi pada sejumlah hero, sejumlah item-item pun juga akan menerima perubahan.

Selanjutnya akan dihadirkan fitur streaming sehingga Challengers dapat secara langsung terhubung dengan Facebook untuk live streaming. Selain itu, akan ada juga fitur best moment recording, dimana sistem akan secara otomatis merekam momen-momen penting yang Challengers dapatkan saat match. Fitur penting lainnya yang akan hadir adalah item customization. Pada fitur item customization ini, Challengers dapat membuat tiga set item untuk setiap hero, sehingga Challengers akan dipermudah untuk mengubah strategi dan peran dari hero yang digunakan di dalam match.akan terjadi penyesuaian juga pada segi gameplay. Salah satunya adalah penyesuaian pada Abyssal Dragon.

Tanpa diragukan, Abyssal Dragon adalah resource yang sangat berharga di dalam match. Namun, kontribusi Abyssal Dragon saat ini telah melebihi yang diharapkan. Menurut statistik, tim yang berhasil merebut Abyssal Dragon pertama selalu memiliki persentase kemenangan yang sangat tinggi. Bahkan dalam turnamen, angka kemenangan melebih 80%. Berdasarkan data dan analisa hasil permainan, kehadiran archer 20% di bawah ekspektasi yang diharapkan. Bahkan di berbagai turnamen skala besar, penggunaan hero kelas archer hampir tiada. Hal ini disebabkan oleh lingkungan Arena Antaris saat ini tidak terlalu menguntungkan hero archer sehingga mereka tidak bisa menunjukkan kemampuan mereka dengan maksimal dan melakukan perannya dengan baik.

Rate now!

Rating

Arena of Valor Big Update