ASUS VivoBook Flip TP203 Paling Ringan dan Inovatif

Menjelang akhir 2017 ini ASUS kembali memperkenalkan produk laptop terbarunya yang ber-genre convertible. Perangkat yang dinamakan VivoBook Flip TP203 dibuat seringkas mungkin serta multifungsi agar mudah untuk digunakan di manapun. ASUS VivoBook Flip TP203 adalah laptop convertible yang paling terjangkau di antara jajaran perangkat VivoBook lainnya. Dan mengacu pada campaign 100% Windows yang sedang digiatkan oleh ASUS, perangkat ini pun telah memiliki sistem operasi Windows 10 bawaan di dalamnya.

Dengan demikian, pengguna tidak perlu lagi repot menginstalasi sistem operasi sebelum memakainya. Sebagai pendukung utama performa, perangkat berbobot 1,1Kg ini dilengkapi dengan prosesor Intel Quad Core Pentium N4200. Dengan layar yang mungil sebesar 11,6 inci, ASUS VivoBook TP203 telah dilengkapi dengan engsel yang dapat diputar hingga 360 derajat. Ini memudahkan pengguna untuk menggunakannya sebagai laptop pada umumnya hingga menjadi sebuah tablet. Mode tablet akan berguna manakala pengguna ingin menggunakan laptop secara lebih intim seperti bermain game atau menonton. Sementara tent mode, adalah bentuk yang sangat ideal untuk digunakan sebagai media presentasi kepada lawan bicara.

Terakhir display mode, adalah bentuk cocok digunakan oleh pengguna ketika hendak menggunaka laptop sebagai medium pembelajaran, seperti menonton cara membuat masakan sambil memasak dan lainnya. ASUS VivoBook Flip TP203 hadir dengan desain yang lebih premium serta padanan warna yang lebih menawan. Bodinya berbalut metal dengan gaya hairline design yang diselimuti dengan warna Shimmer Gold, Rose Gold, ataupun Star Grey. ASUS VivoBook Flip TP203 mengantongi sejumlah teknologi mumpuni yang menjadikan perangkat ini semakin nyaman untuk digunakan. Antara lain layar sentuh dengan teknologi 10 titik sentuh dan fingerprint sensor. Laptop ini juga dengan hadir dengan dukungan port yang lengkap antara lain, card reader, micro HDMI, dan tiga buah USB 3.0. Tidak lupa juga ASUS menyematkan teknologi audio Sonic Master, untuk membuat audio yang keluar dari perangkat tersebut lebih jernih dan kencang.

Rate now!

Rating

ASUS VivoBook Flip TP203 Paling Ringan dan Inovatif