Coca-Cola Menjadi Sponsor NOBAR Vainglory World Championship 2017

Vainglory mengumumkan secara resmi kerja-sama mereka dengan perusahaan Coca-Cola untuk menyelenggarakan NOBAR Vainglory saat acara final turnament dunia Vainglory (Vainglory World Championship) pada tanggal 17 December di Singapura. 8 Bioskop di Jepang, dan Amerika akan menjadi tuan rumah NOBAR tersebut. Di Indonesia sendiri, NOBAR akan ada di Jakarta dan Surabaya.

Ajang ini menjadi pengalaman NOBAR Asia dan Amerika pertama bagi Coca-Cola. SEMC akan bekerja-sama dengan komunitas Vainglory untuk mengadakan NOBAR di  non-bioskop area lainnya seperti di Belarus, Brazil, Chile, Korea Selatan, Rusia, Thailand, Vietnam dan Indonesia. Di acara ini, para fans dapat menyaksikan demonstrasi global resmi dari Vainglory 5V5 yang sangat dinantikan, dan sekaligus, upacara penobatan juara dunia Vainglory secara langsung (LIVE) di layar lebar. 

Bagi para fans yang tidak dapat mengunjungi Singapura untuk melihat event ini secara langsung, NOBAR ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk dapat pula melihat demonstrasi pertama Vainglory 5v5, yang juga adalah momen terbesar dalam sejarah Vainglory sejak awal rilisnya

 

 

Rate now!

Rating

Coca-Cola Menjadi Sponsor NOBAR Vainglory World Championship 2017