CORSAIR Luncurkan Lini Lengkap Gaming Wireless

CORSAIR mengumumkan sejumlah produk peripheral gaming wireless terbaru. Diperkuat teknologi wireless CORSAIR UNPLUG and PLAY, Keyboard Mekanikal Wireless K63, Lapboard Gaming Wireless K63, Mouse Gaming Wireless DARK CORE RGB dan Mouse Pad Qi Wireless Charging MM1000, memungkinan enthusiast dan gamer merasakan pengalaman bermain game bebas kabel. K63 Wireless, penerima Innovation Award CES 2018, menghadirkan kualitas, performa dan kehandalan switch mekanikal CHERRY MX Red ke ranah wireless desktop.

Terhubung melalui koneksi wireless 1ms 2.4GHz yang super kencang, bluetooth latensi rendah ataupun ketika menggunakan koneksi kabel USB, K63 Wireless memastikan merekam setiap ketikan dan perintah secara instan, apapun koneksi yang digunakan. Dengan baterai rechargeable yang dapat bertahan 75 jam, K63 wireless memilki stamina melebihi sesi gaming terlama sekalipun. Backlighting ber-LED biru dapat diatur oleh software Corsair Utility Engine per tombolnya menampilkan pencahayaan yang cerah dan dinamis, sekaligus juga mampu merekam macro. 

Tidak hanya harus cepat, koneksi wireless juga memerlukan keamanan. K63 Wireless memiliki enkripsi 128-bit AES, melindungi setiap ketikan dari pengintaian pihak yang tidak berhak. Layout K63 Wireless yang Tenkeyless sempurna untuk desktop yang simple dan minimalis, dan ketika di kombinasikan dengan Lapboard Gaming K63 Wireless memberikan solusi wireless canggih di ruang keluarga anda. Bobot yang ringan, dengan bantalan busa lembut dan “memegang” K63 Wireless pada tempatnya, sementara mouse pad full size yang dapat dilepas memberikan ruang tracking yang akurat.  Apakah ia digunakan untuk desktop tanpa kabel, di sofa, ataupun saat bepergian, K63 Wireless siap memberikan performa mekanikal tanpa kompromi.

CORSAIR DARK CORE RGB wireless gaming mouse menawarkan fleksibilitas 3 mode koneksi seperti pada K63 Wireless, menghadirkan sensor optik presisi 16000 DPI melalui koneksi super cepat 1ms 2.4GHz, bluetooth wireless latensi rendah dan kabel USB. Bentuk kontur permukaan yang sangat nyaman, dengan side grip magnetik yang dapat dipertukarkan, menyesuaikan keinginan hampir setiap gamer. Pencahayaan RGB 3 zona, dapat di atur secara maksimal melalui CUE, mengizinkan gamer menentukan gaya pencahayaan sendiri dengan nyaris tanpa batas, mulai dari efek sederhana hingga sinkronisasi dengan peripheral CORSAIR RGB lainnya. DARK CORE RGB meyakinkan anda untuk tidak terlalu sering melakukan charging dengan kemampuan baterainya yang hingga 24 jam. Saat charging, DARK CORE RGB tetap dapat digunakan bermain, dengan 9 tombol yang dapat diprogram, yang mudah dijangkau.

Bagi yang selalu ingin terkoneksi melaui wireless, DARK CORE RGB SE menambahkan dukungan Qi wireless charging, berpasangan sempurna dengan mouse mad Qi Wireless Charging MM100, menghadirkan gaming mouse wireless sejati yang tidak perlu kabel untuk mengisi ulang baterainya. Mengkombinasikan permukaan mouse pad keras dengan tekstur mikro dan spot khusus Qi wireless charging, MM1000 memastikan daya selalu siap tersedia, mampu mengisi ulang perangkat apapun yang kompatibel dengan Qi, mulai dari DARK CORE RGB SE hingga smartphone terbaru. Bahkan ketika device anda tidak mendukung Qi, tersedia adapter Qi charging ke USB Micro-B, Type-C dan Lightning. Dengan luas permukaan 260mmx350mm, dasar karet anti slip, USB 3.0 passthrough, dan LED indikator melengkapi MM1000 secara keseluruhan.

 

Rate now!

Rating

CORSAIR Luncurkan Lini Lengkap Gaming Wireless