GameSir G5 Berhasil Curi Perhatian Pengunjung CES 2018

Pada acara Consumer Electronic Shows kemarin, GameSir memperkenalkan berbagai gamepad terbarunya seperti GameSir T2s, GameSir M2, dan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya yakni GameSir G5. Bagaimana tidak, GameSir G5 merupakan satu-satunya gamepad yang sangat dibutuhkan gamers pecinta game mobile di seluruh dunia.

Bukan tanpa alasan, GameSir G5 merupakan gamepad yang didesain khusus untuk game bergenre MOBA dan FPS yang notabene kedua genre tersebut sedang digemari oleh para pecinta game mobile dunia. GameSir G5 menjadi salah satu primadona di gelaran CES 2018. Tercatat sudah ada 1.400 media lebih yang memberitakan kehadiran GameSir G5 di CES 2018 berkat daya tariknya.

Produk ini memiliki desain tombol yang unik dimana memadukan tombol fisik dan juga trackpad. Selain itu, GameSir G5 sudah memiliki fitur build in remapper. Gamepad ini tentu saja sangat cocok untuk game mobile bergenre MOBA seperti Arena of Valor dan Mobile Legends ataupun game FPS yang sedang booming saat ini Rules of Survival," ungkap Fajar Arifin selaku Business Dept dari GameSir Indonensia.

 

Rate now!

Rating

GameSir G5 Berhasil Curi Perhatian Pengunjung CES 2018