MARVEL Future Fight Rilis Karakter Terbaru Luna Snow

Tahun lalu, MARVEL Future Fight menambahkan Sharon Rogers, anak dari Steve Rogers dan Peggy Carter di dunia berbeda yang meneruskan peran ayahnya sebagai Captain America ke dunia Marvel. Komunitas MARVEL Future Fight menyambut bintang baru ini dengan antusias dan ia dengan cepat menjadi hero perempuan paling terkenal di kalangan para pemain.

Melihat dari kesuksesan tersebut, Netmarble dengan bangga mengumumkan debut karakter eksklusif terbaru MARVEL Future Fight, yaitu bintang pop Korea yang berubah menjadi Super Hero, Luna Snow. Menanggapi permintaan pemain lokal untuk meluncurkan karakter original Marvel yang juga kental akan aspek budaya, developer Korea Netmarble Games Corp bekerja sama dengan Marvel Games untuk mengembangkan tampilan, kekuatan, kepribadian, latar belakang. Luna Snow adalah sosok pahlawan modern yang tangguh dan mewakili orang-orang yang berjuang melawan rintangan, terus bangkit, dan menghadapi segala tantangan yang ada.MARVEL Future Fight merasa terhormat bisa meluncurkan hero original terbaru yang hadir di Marvel Universe dan Netmarble.

Sekedar informasi, Seol Hee adalah penyanyi bercita-cita tinggi, berharap bisa menggunakan kemampuan menyanyi dan menarinya untuk mengumpulkan uang demi mengurus neneknya yang telah membesarkannya sejak orang tua Seol Hee meninggal 25 tahun lalu. Saat organisasi teroris yang bernama A.I.M. menyergap acara Stark Industry tempat Seol Hee sedang tampil, Seol dengan berani berusaha untuk melindungi para peserta Stark yang membuat dirinya dikurung di tempat pendingin canggih oleh para pasukan A.I.M. Saat berusaha membebaskan diri, Seol terpapar bahan eksperimen energi dingin campuran yang memberikannya kekuatan untuk mengendalikan elemen beku. Seol terkejut karena dengan kekuatan baru yang ia temukan, ia bisa mengalahkan pasukan A.I.M. Dijuluki sebagai “Luna Snow” oleh media, aksi heroik Seol membuat sensasi dalam semalam dan kini ia menggunakan bakat dan kekuatannya itu untuk menjadi Hero dan bekerja paruh waktu sebagai Pop Star.

 

Rate now!

Rating

MARVEL Future Fight Rilis Karakter Terbaru Luna Snow