ASUS ROG G703 Laptop Gaming Pertama dengan Layar 144Hz

ASUS kembali meresmikan salah satu laptop gaming premium terbarunya ROG G703, laptop ini adalah laptop pertama yang mengusung layar 144Hz. Konfigurasi hardware yang ditanamkan sanggat memungkinkan gamers untuk memainkan game dengan resolusi paling tinggi. Selain mempunyai performa tinggi, kelebihan utama dari ROG G703 ini adalah anti-glare IPS level beresolusi Full HD dengan refresh rate 144Hz. Teknologi panel display ini tak hanya akan memberikan mulus dan bebas stutter dan tearing, dan respon yang lebih baik, namun  juga akan memanjakan pengguna dengan tampilan warna terbaik tanpa diganggu oleh pantulan-pantulan cahaya.

ASUS ROG G703 juga mengusung salah satu prosesor dengan performa terbaik saat ini dan dapat dioverclock yakni, Intel Core i7-7820HK. Prosesor ini dapat dipacu hingga kecepatan 4,3GHz. Untuk memori utamanya, ASUS memberikan kapasitas ruang 32GB bertipe DDR4. Kapasitasnya ini pun dapat ditingkatkan hingga 64GB karena terdapat empat slot SO-DIMM di dalamnya. Menariknya, memori ini di laptop ini performanya dapat ditingkatkan ke angka 2800MHz. Demi menopang aktivitas gaming, G703 datang dengan kartu grafis Nvidia GTX 1080 8GB GDDR5, memungkinkan laptop untuk menyajikan performa grafis 3D yang mulus dan tajam. Bahkan penggunaan graphic card tertinggi untuk laptop ini menawarkan performa Virtual Reality terbaik dan super mulus.

Untuk memberikan ruang penyimpanan yang lebih luas, ROG G703 juga dilengkapi dengan HDD 1 TB 7200rpm yang sanggup menghadirkan loading time alias loading time aplikasi maupun gaming lebih responsif dibandingkan HDD kebanyakan. ROG G703 dibekali dengan teknologi Aura RGB yang eksklusif, jadi Anda akan menikmati kebebasan dan kenyamanan untuk menyesuaikan warna pada setiap tombol - serta empat area yang berbeda. Teknologi n-key rollover dan anti-ghosting, dikombinasikan dengan travel distance 2.5mm dan lengkung keycap 0.3mm.

Tak hanya sector performa, audio juga turut diperhatikan. Dengan output suara 32-bit / 384kHz yang luar biasa, ESS Sabre memberikan sampel rate yang 8x lebih besar dari kualitas CD, untuk pengalaman audio yang lebih kaya dan lebih detail. Untuk meningkatkan kenikmatan Anda Sonic Studio III akan mensimulasikan sinyal surround sound 7.1, sehingga Anda mendapatkan pengalaman 3D-gaming audio yang mendalam dan akurat melalui headphone stereo standar.

 

Rate now!

Rating

ASUS ROG G703 Laptop Gaming Pertama dengan Layar 144Hz