Counter-Strike Online Rilis Studio Mode

Megaxus Infotech pemegang lisensi Counter-Strike Online (CSO) di Indonesia melakukan pembaharuan mode game terbesar yang pernah dilakukan oleh game bergenre First Person Shooting tersebut, yaitu penambahan mode permainan Studio Mode.  Mode game Studio Mode yang sudah bisa digunakan oleh pemain di seluruh Indonesia per Kamis, 8 Februari 2018, merupakan fitur yang menyerupai game bergenre block builder, di mana pemain dapat mengembangkan kreativitas untuk membuat map kreasi sendiri di dalam game CSO.

Counter-Strike Online Studio Mode dapat dimainkan hingga 10 orang, di mana pemain dapat bersama-sama membangun map sendiri, dan menentukan jenis  misi untuk map tersebut. Tidak hanya itu, pemain juga diberikan 4 senjata yang merupakan alat untuk membangun, membuat cerita, dan menaruh zombie ataupun NPC, hingga mengubah tampilan langit yang ingin digunakan pada map tersebut.

“Studio Mode ini merupakan fitur block builder yang menyediakan ratusan jenis block sehingga player tidak dibatasi dalam menuangkan ide dan kreativitas. Kami mengajak para pecinta CSO, ataupun pecinta game bergenre block builder untuk mencoba dan merasakan serunya bermain dalam mode terbaru ini. Lebih jauh lagi, kami mengajak seluruh pecinta game untuk mengikuti kompetisi CSO Studio Mode dengan total hadiah 5 juta Rupiah.”, ujar Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech.

Pembaharuan fitur ini merupakan lompatan yang besar pada game bergenre FPS, jika biasanya pemain hanya dapat memainkan map yang sudah tersedia di game tersebut, dengan mode terbaru ini, pemain bisa menciptakan map sesuai kreasinya masing-masing, dan map yang sudah dibuat dapat digunakan untuk bermain bersama. Setiap pemain dapat berinteraksi dengan benda-benda yang telah dibuatnya serta menentukan misi di dalam map tersebut.

Rate now!

Rating

Counter-Strike Online Rilis Studio Mode