Turnamen Mobile eSport Terbesar Akan Hadir Di Los Angeles Bulan Juli 2018

Setelah tahun lalu sukses merilis turnamen Kompetisi internasional Arena of Valor (Arena of Valor International Championship), Garena Arena of Valor resmi akan mengadakan kembali turnamen mobile eSport yang lebih besar yaitu,Arena of Valor World Cup (AWC). Turnamen ini akan diadakan pada bulan Juli di Los Angeles, Amerika Serikat dan diikuti oleh 9 regional: Taiwan/Hongkong/Makau, Thailand, Vietnam, Singapura/Malaysia/Filipina, Indonesia, Korea, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Eropa.

Total hadiah yang digadang-gadang melebihi dari USD 500.000 (atau senilai 6,7 milyar rupiah), membuat AWC menjadi turnamen e-sports terbesar dalam sejarah mobile game e-sports. Perbedaan utama yang membedakan AWC dengan AIC tahun lalu adalah masing-masing negara hanya boleh mengirim 1 perwakilan. Untuk Indonesia, pemilihan tim terbaik untuk mewakili Indonesia di AWC adalah dari pemenang turnamen AOV Star League 2018 yang saat ini sedang diadakan oleh Garena.

Segarnya udara e-sports di Garena AOV, membuat tim legendaris Liquid, Fnatic, SK gaming, Vitality dan Alliance membentuk tim AOV. Tahun ini, AWC akan menjadi turnamen mobile e-sports yang tidak ada bandingannya! Garena Arena of Valor merupakan game MOBA yang menggabungkan pertarungan realtime, gameplay menantang, dan grafik memukau. Arena of Valor tidak hanya menduduki peringkat atas di Asia selama berbulan-bulan tetapi juga mendapatkan gelar sebagai Game Terbaik 2017 oleh Google Play di Eropa. Kompetisi internasional Arena of Valor (Arena of Valor International Championship) pertama kali diadakan di 2017 dan telah ditonton lebih dari 36 juta orang secara online, memecahkan rekor permainan mobile di seluruh dunia dan telah menjadi satu-satunya tolok ukur bagi mobile eSports lainnya
 

Rate now!

Rating

Turnamen Mobile eSport Terbesar Akan Hadir Di Los Angeles Bulan Juli 2018