Review ASUS Zenfone 4 Max 2 Jutaan

Karena banyak banget permintaan dari kalian untuk mengulas Smartphone yang satu ini, akhirnya tim redaksi GudangGaming review ASUS Zenfone 4 Max yang baterai nya bisa dibilang super besar dan sangat awet untuk bermain game atau di saat kalian sedang browsing. Oke kita langsung bahas smartphone Zenfone 4 Max ini, jika dilihat dari tampilan smartphone ini sekilas sangat mirip dengan dengan seri diatasnya Zenfone 4 Max Pro.

Alasan ASUS mengeluarkan varian yang satu ini adalah karena ASUS ingin kalian bisa merasakam smartphone dengan harga terjangkau dengan dual kamera dan ditambah lagi baterai yang sangat besar bisa juga dijadikan sebagai Powerbank. Untuk bagian layar pada Zenfone 4 Max ini terbilang sangat nyaman yakni 5.2 inci, terlebih lagi smartphone ini telah disulap menjadi 2.5D curved glass yang sangat aman dan nyaman ketika kalian melakukan swipe. ZenFone 4 Max dibuat dengan desain premium metallic di setiap detailnya, dan kalian dapat memilih tiga warna pilihan Deepsea Black, Sunlight Gold, dan Rose Pink. ZenFone 4 Max memiliki 2 slot SIM card dengan kecepatan hingga 150 Mbps dan slot MicroSD hingga 256GB, Triple-slot tray yang simple ini memungkinkan kalian memasang dua SIM card dan MicroSD secara bersamaan.

Zenfone 4 Max ini dapat bertahan hingga 37 hari non stop saat standby di jaringan 4G, voice call di jaringan 3G secara terus menerus selama 31 jam, memutar musik hingga 101 jam, ataupun 21 jam non stop menjelajah web via WiFi. Masuk kebagian kamera, Zenfone 4 Max ini juga dirancang khusus untuk kalian yang sangat suka fotografi, pada kamera utama diberikan 13 Mega Pixel yang sudah dilengkapi wide angle 120o dimana kalian bisa mendapatkan hasil jepretan dengan sangat sempurna.

Saat memotret, phase-detection autofocus bisa mendapatkan fokus yang cepat, hingga dalam 0,03 detik saja baik saat membidik objek diam ataupun objek bergerak. Adapun software PixelMaster Camera pada ZenFone 4 Max hadir dengan beragam pilihan mode kamera. Mulai dari Auto, Pro, Beauty, Super Resolution, Panorama, GIF Animation dan Time Lapse. Zenfone 4 Max menggabungkan kamera depan 8MP dengan softlight LED flash dan fitur live beautification untuk menghasilkan selfie yang sempurna. Softlight LED flash memberikan pencahayaan alami, sehingga hasil selfie memiliki tampilan yang halus dan sangat alami. 

Bisa dibilang kinerja smartphone ini sangat bagus untuk menjalankan berbagai aplikasi, game, hingga multitasking. ASUS ZenFone 4 Max diperkuat oleh SoC Qualcomm Snapdragon 425 yang memiliki CPU quad core berbasis ARM Cortex A53 kecepatan 1,4GHz dan memiliki grafis Qualcomm Adreno 308 yang berjalan di kecepatan hingga 598MHz.

Tim redaksi GudangGaming pun mencoba aplikasi Antutu benchmark 3D untuk melihat skor yang didapatkan pada ASUS Zenfone 4 Max ini, ternyata skor nya pun lumayan banget sekitar 43857. Untuk smartphone dengan harga 2 Jutaan menurut kami Zenfone 4 Max ini sangat bagus untuk dipakai 3 tahun kedepan dari design dan kualitas pun tidak kalah bersaing. 

Kelebihan Zenfone 4 Max

  • Audio bagus
  • Harga terjangkau
  • Memiliki Triple-slot tray
  • Baterai sangat awet
  • Hasil foto memuaskan
  • Desain premium
  • Smartphone tidak cepat panas untuk bermain game hingga berjam - jam


Kekurangan Zenfone 4 Max

  • Penempatan Speaker terlalu dibawah, ketika bermain game terkadang tertutup pada telapak tangan.

 

 

Rate now!

Rating

Review ASUS Zenfone 4 Max 2 Jutaan