YoPlay Resmi Merilis Game Duel of Kings

YoPlay resmi merilis game pertamanya Duel of Kings game Battle Arena Strategi yang mempunyai banyak karakter dan grafis yang bisa dibilang realistis. Indra Gunawan selaku Game Director YoPlay menjelaskan, game Duel of Kings ini mempunyai Multiplayer Battle Arena yang bisa membuat para pecinta gamer di tanah air tertarik untuk memainkan game Duel of Kings ini, “Ujar Indra Gunawan, Game Director YoPlay.

Gameplay game Duel of Kings ini menempatkan dua raja di arena duel dimana sang raja harus memiliki strategi yang terbaik untuk mengalahkan raja lainya. Kedua raja tersebut memiliki 48 hero dengan mempunyai masing – masing kemampuan, 12 ras inilah yang akan saling bertempur untuk sang raja seperti Holy, Human, Fairy, Mecha, Polar, Dungeon, Demon, Undead, Nature, Ocean, Nomad, dan Beast. 

Fitur didalam game Duel of Kings ini pun cukup banyak seperti, Rank Match, Rank Team UP, PvP dan PvP Team Up. Kabarnya, Selain mengadakan turnamen mingguan untuk mencari raja terkuat, Duel of Kings akan segera menghadirkan turnamen-turnamen offline berhadiah fantastis. Didukung serangkaian aktivitas tersebut, Duel of Kings ditargetkan mendapatkan lebih dari 3 juta unduhan dalam 12 bulan mendatang.

Sekedar informasi, Duel of Kings menjadi salah satu dari beberapa aplikasi game yang dipublikasikan oleh YoPlay di pasar Indonesia. Didirikan sejak 2016, YoPlay berperan sebagai one stop solution bagi para pengembang game. YoPlay menyajikan solusi-solusi kolaboratif bagi para pengembang yang ingin memasarkan game-nya di Indonesia. Kerjasama ini akan membawa nilai strategi yang menguntungkan kedua belah pihak. 

YoPlay yang berbasis di Jakarta ini merupakan bagian dari rencana ekosistem digital Yogrt, aplikasi media sosial berbasis lokasi untuk menemukan teman atau komunitas baru lewat konsep kesetaraan atau tanpa bergantung pada popularitas. Mengingat besarnya potensi pasar Indonesia, YoPlay dan ekosistem ini diyakini dapat meraih pasar yang lebih luas, terutama kalangan milenial Indonesia yang belum tersentuh.

 

Rate now!

Rating

YoPlay Resmi Merilis Game Duel of Kings