Afrindo “G” Valentino: Kami ingin disebut sebagai tim KINGS SLAYER

Klarifikasi ini sengaja dibuat atas nama Mobile Legends Professional League Indonesia, yang ingin menyelesaikan rangkaian acara MPL Indonesia Season 1 terlebih dahulu sebelum memberikan pernyataan yang sangat penting ini. Meski menggunakan nama TEAMnxl>, tim di atas sudah tidak memiliki afiliasi lagi dengan manajemen TEAMnxl> yang berada di bawah naungan CEO, Richard Permana. Pemutusan afiliasi tim dengan organisasi tersebut terjadi tepatnya tanggal 15 Februari 2018. Namun karena kontrak dan peraturan yang telah disepakati bersama antara tim dan pihak MPL Indonesia, nama tim tidak dapat dirubah saat MPL Indonesia masih berjalan.

Pihak Moonton Events Department juga mengeluarkan pernyataan resminya, “Selamat untuk Team NXL atas prestasinya menjadi Juara MPL Indonesia Season 1. Kalian layak mendapatkan penghargaan tertinggi. Kalian memang tidak berada di puncak saat Regular Season, popularitas kalian juga biasa saja, jumlah fans kalian juga tidak masif, kalian juga bahkan tidak punya klub atau manager, beberapa dari kalian bahkan masih pelajar dan pekerja.

Ditambah lagi, NXL yang jadi satu-satunya sponsor kalian meninggalkan kalian di tengah-tengah musim MPL. Namun, kalian mampu membuat yang lainnya menghormati kalian dengan keperkasaan bermain dan jerih payah. Kalian benar-benar layak mendapatkan sorakkan dan tepukan yang paling meriah! Selain itu, Moonton juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua tim untuk performanya yang menakjubkan. Kalian lah bagian terpenting dari MPL Indonesia. Kalian lah yang menetapkan sejarah sekaligus menjadi masa depan dari mobile esports di Indonesia. Sampai bertemu lagi di MPL Indonesia Season 2!

Menurut penuturan dari Afrindo Valentino, pemutusan afiliasi tim dengan manajemen TEAMnxl> merupakan keputusan yang diambil oleh tim karena pihak manajemen nxl> tidak dapat memenuhi kesepakatan awal dengan tim ini. Untuk selanjutnya, "Kami ingin disebut sebagai tim KINGS SLAYER, karena perjalanan kami menuju juara sangatlah berat mulai dari BTR, RRQ, EVOS, RRQ, dan EVOS lagi." Perjuangan dan kegigihan tim Kings Slayer yang bahkan bisa jadi juara di ajang paling bergengsi Mobile Legends Indonesia tanpa dukungan sponsor atau manajemen apapun.

Tim yang menjadi pemenang MPL Indonesia Season 1 yang berisikan pemain-pemain berikut ini:

  • Afrindo “G” Valentino 
  • Fadhil “Rave” Abdurrahman
  • Joshua “LJ” Darmansyah
  • Agung “Billy” Tribowo
  • Supriadi “Watt” Dwi Putra

 

 

Rate now!

Rating

Afrindo “G” Valentino: Kami ingin disebut sebagai tim KINGS SLAYER